Sabtu, 14 Mei 2016

Merk Obat Batuk yang Aman untuk Ibu Hamil trimester pertama - 9 bulan

Obat batuk yang aman untuk ibu hamil . Berbagai masalah kesehatan dialami oleh ibu yang hamil baik masalah alamiah seprti mual dan muntah juga karena masalah kesehatan brupa influenza sehingga menimbulakan batuk pada ibu hamil .

Obat Batuk yang Aman untuk Ibu Hamil


Efek dari batuk pada ibu hamil seperti dijelaskan diartikel sebelumnya adalah bsia menjadi bahaya semisal pendarahan .

Kerena kekhawatiran pendarahan ibu hamil jadi panic dan membeli serta mengkonsumsi obat batuk sembarangan pada ahkhirnya bukan batuk yang sembuh tapi maslah lain timbul .
Obat Batuk yang Aman untuk Ibu Hamil

Oleh karena itulah penting kita tahu apa saja yang baik dikonsumsi ibu hamil untuk mengabti batuknya .

obat batuk yang aman untuk ibu hamil dan juga bagi kandungannya. Ibu yang sedang hamil dianjurkan untuk selalu berhati-hati dengan segala macam obat ibu hammil yang dikonsumsinya. Karena hal ini tidak saja menyangkut keselamatan ibu namun juga keselamatan bayi yang ada dalam kandungannya. Sebab itu penting mengetahui Obat Batuk mana yang aman dan layaka seta bagus dikonsumsi.

Sebaiknya Mintalah Obat Batuk Untuk Ibu Hamil Pada tim mesdis atau orang ahli dalam mengatasi kesehatan ibu hamil . Meski batuk pada ibu hamil bsia sembuh dengan sendirinya namun Batuk bagi ibu hamil ini tentulah sangat menyiksa, karena tidak hanya sakit di tenggorokan tapi juga menyebabkan perut bagian bawah ikut tertekan dan kadang air seni keluar tanpa bias diatur dan disadari karena sakit nya .

Bila ibu hamil lagi batuk maka dilarang keras meminum sembarang obat batuk, cara yang aman adalah mendatangi dokter untuk diresepkan obat batuk untuk ibu hamil. Ini karena kita tidak tahu pasti kandungan apa di dalam satu obat batuk tersebut. Jangan pertaruhkan kesehatan dan keselamatan janin Anda hanya karena ingin mendapatkan obat yang mudah didapat di pasaran dengan harga murah. Obat Batuk yang diresepkan dokter tentu sudah dijamin aman untuk janin.

Obat batuk yang tidak aman untuk ibu hamil


Apa saja obat yang tidak aman bagi ibu hami ? jawabannya berikut ini :

1. Obat batuk/pilek/flu yang mengandung campuran beberapa senyawa berbahaya, seperti kafein, alkohol, kodein, efedrin, dan dekstrometrorfan, karena dapat meningkatkan tekanan darah Anda dan memicu denyut jantung janin.

2. Vitamin C dosis tinggi, dapat membahayakan perkembangan janin.

Jenis obat batuk yang aman untuk ibu hamil dari bahan kimia


1. Parasetamol

2. Madu ditambah peppermint, diseduh dengan air hangat

3. Mentol dan minyak kayu putih untuk mengatasi hidung tersumbat

4. Permen pelega tenggorokan

Obat batuk yang aman untuk ibu hamil secara alami dan tradisional tanpa efek samping


Menurut sebagia orang tidak ada obat batuk yang aman untuk ibu hamil yang ampuh namun pada kenyataannya bias mempersingkat masa batuk dan filek yang biasanya adalah seminggu maka dengan mengkonsumsi obat batuk maka akan sembuh dengan jarak sehari atau dua hari .

Obat herbal atau alami jelas lebih aman ketimbang mengkonsumsi obat-obatan kimiawi, termasuk obat batuk untuk ibu hamil. Di samping obat herbal mudah ditemukan di sekitar kita dan obat natural ini juga biasanya tidak memberi efek buruk pada ibu dan janin.

Berikut ini ada beberapa obat batuk yang aman buat ibu hamil yang bias langsung kamu lakukan , Yuk star aksi !

1. Air perasan jeruk nipis.

Membuat Obat Batuk yang aman dari jeruk nipis sangat mudah yaitu cukup dengan meminum air perasannya yang ditambah dengan kecap. Alternatif lain bisa juga air jeruk nipis ditambah dengan madu.

2. Air perasan kencur

Peras kencur yang sudah diparut kemudian tambah garam untuk diminum.

Masih banyak Obat Batuk lainnya yang aman dikonsumsi oleh ibu hamil yang terbuat dari bahan-bahan alami, yang tentunya tidak saja manjur mengurangi batuk ibu hamil tapi juga aman untuk janin dalam kandungan.

3. Apapun pilihan Obat Batuk yang Anda lebih sukai, apakah obat batuk medis atau herbal, yang paling penting adalah obat tersebut aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Jangan sekali-kali membeli obat batuk sembarangan, belilah Obat Batuk Untuk Ibu Hamil sesuai dengan resep dokter.

4. Air rebusan jahe.

Rebus jahe secukupnya dengan satu gelas air, minum air rebusannya.

5. Jus jeruk/jeruk hangat.

Juslah jeruk dengan mencampurnya dengan air panas lalu di minum . ini juga dapat membantu meredekan sekaligu sebagai obat batuk yang aman untuk ibu hamil

6. Rebusan air sereh

Ambil sereh beberapa batang, gula batu secukupnya dan beberapa lembar daun jeruk, rebus semua bahan dengan tiga gelas air, biarkan hingga tersisa satu gelas, minumlah selagi hangat. Sekianlah seputar Obat Batuk Ibu Hamil yang bisa kami sajikan .selamat mencoba .
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Merk Obat Batuk yang Aman untuk Ibu Hamil trimester pertama - 9 bulan

1 komentar:

  1. lebih baik mencoba obat batuk alami bukan? Selain aman untuk tubuh, rasanya pun jauh lebih enak. Mungkin Anda perlu mencoba resep rahasia dari bahan alami untuk mengatasi batuk berikut ini.- http://goo.gl/Uw7cvz

    BalasHapus